Dapatkan Segera Info Pemesan,Promo, dan Penjualan Harga Mobil Toyota Terbaru Auto2000 Wilayah Lampung dan Bandar Lampung dari toyotalampung.info

Label Cloud

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 14 Agustus 2016

Info & Cara Pemesanan Toyota Calya Lampung

| No comment
Toyota Calya Lampung

Saat ini telah hadir Toyota Calya di Provinsi Lampung, All New Calya di desain dengan tampilan yang sangat agresif dan modern melalui perpaduan yang sempurna yaitu lampu utama, chrome grille serta bumper yang terlihat begitu elegan dan fresh.

Asal muasal Nama "Calya"  diambil dari nama di dalam bahasa Sansekerta yang artinya sempurna ( Tanpa Cacat ). Sebagai mobil yang masuk segmen New Entry MPV, Calya lebar dan lebih luas di segmennya.

Selain memiliki desain modern, Calya memiliki fitur yang lengkap di kelasnya. Dengan interior yang lengkap akan memberikan kenyamanan penuh saat perjalanan pada penumpang.

"Dimodalkan dengan kekuatan mesin 1.200 cc mobil cayla ini efisien dan irit bahan bakar. Selain itu harganya terjangkau untuk dimiliki konsumen.

Spesifikasi Toyota Cayla

Exterior (Bold)

Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara. Surprisingly stylish exterior.
Ekonomis : 7 penumpang,  1200cc DUAL VVT.i, Spacious leg room
Toyota Calya Lampung
Banyak Pilihan Warna

Interior (bold)

Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, kabin tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang. Surprisingly spacious interior.
Kenyamanan  : Coil spring, Mac pherson strut, Stabilizer include, Arm rest, Electric mirror, Power charging Station
Toyota Calya Lampung
Desain Modern dan Nyaman

Safety (bold)

Dilengkapi dengan sistem keamanan yang optimal agar pengalaman berkendara Anda tetap menyenangkan dan aman. Surprisingly complete safety & security system. Double air bag, ABS, EBD, BA, Isofix, Immobilizer, Parking sensor
Fitur lain toyota cayla

OTR Lampung Toyota Calya periode Agustus 2016

1. Toyota Calya 1.2 E M/T STD : Rp. 138.150.000
2. Toyota Calya 1.2 E M/T : Rp. 141.050.000
3. Toyota Calya 1.2 G M/T STD : Rp. 146.750.000
4. Toyota Calya 1.2 G A/T STD : Rp. 159.050.000

Sebelum ke Dealer Hubungi Kami untuk mendapatkan promo terbaru, Kami telah menyiapkan paket kredit Toyota Calya Lampung dengan DP Murah & Angsuran yang terjangkau Serta Test Drive Toyota Calya.

Info & pemesanan hubungi Bastian Auto2000 Raden Intan
No. telp : 0852-6787-9995 
Pin BBM : 21F8060F 

Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar